Sungguh Unik Ayam Jago Ini Berkaki Tiga

Sungguh unik ayam jago ini memiliki jumlah kaki tiga, tak sengaja karuhun temukan di salah satu tempat hiburan di kota Majalengka. Berbeda dari fisik ayam pada umumnya jago ini memiliki kaki lebih yang terletak disebelah belakang kedua kakinya meski tak sempurna dan tidak bisa berfungsi secara normal namun kaki belakangnya masih kuat menempel bergelantungan, ini merupakan rahasia alam yang diciptakan sang maha kuasa sungguh luar biasa fenomena yang terjadi diluar nalar otak manusia.

inilah foto ayam jago berkaki tiga
inilah foto ayam jago berkaki tiga

kalo dijual berapa ya harga ayam jago ini?
kalo dijual berapa ya harga ayam jago ini?

Foto ayam jago ini asli bukan hasil editan, karuhun ambil screen shootnya saja dari rekaman video, jika mau lebih jelas sudah karuhun videokan dan bisa sobat tonton langsung disini. Di dunia fana ini memang banyak kejadian atau fenomena unik yang cukup sayang untuk dilewatkan seperti peristiwa kakek sirin yang mampu bertelur hingga 205 butir salah satunya mengundang banyak perhatian publik tak urung mereka sulit untuk mempercayainya apalagi dari team medis meskipun sudah diberitakan secara resmi oleh salah satu media tv ternama. Ayam jago jangan diadu kasian loh juga dilarang agama masih banyak kegiatan positif lainnya selain adu ayam. Biarkan saja jago berkeliaran sebebas mungkin, jika peliharaan sebaiknya segera disembelih setelah berumur dewasa daripada digunakan untuk sabung ayam.

Ayam jago kaki 3 ini tidak dijual melainkan sudah diamankan di tempat peliharaan layaknya kebun binatang tanpa kandang dan bebas berkeliaran menyapa para pengunjung yang datang. Suaranya lumayan bagus cukup keras dan lantang. Silahkan tonton langsung aksi si jago kaki 3 ini

0 comments

Post a Comment