Cara Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami Dan Cepat

senyum gigi putih dalam 5 hari
Gigi putih mengkilap seperti pasta gigi pepsodent adalah dambaan setiap orang, tapi memiliki gigi kuning atau hitam agak hijau merupakan kendala serius terutama untuk kaum remaja,  bagaimana cara memutihkan gigi kuning secara alami dan cepat? banyak jalan menuju roma bagi anda yang sudah terlanjur memiliki plak gigi kuning tidak usah minder selama mau merubah kebiasaan buruk (jarang gosok gigi) dan mau mencoba beberapa resep dari karuhun dan nenek moyang indonesia yang terkenal akan pengobatan alami tradisional.

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

Dengan memiliki niat untuk memiliki gigi putih bersih merupakan langkah awal menuju gaya hidup sehat, paling tidak anda akan mencoba berusaha hidup bersih dan tidak bau dengan merubah kebiasaan hidup jorok. Ada banyak sekali tips dan cara memutihkan gigi secara alami yang telah diwariskan oleh leluhur bangsa ini dengan cara yang mudah tanpa harus mengeluarkan biaya besar. Cara memutihkan gigi kuning alami bisa anda coba terlebih dulu sebelum memilih jalur medis. Sebelumnya perlu diketahui bahwa faktor gigi kuning tidak hanya diakibatkan jarang menggosok gigi melainkan ditunjang oleh beberapa faktor antara lain gemar meminum teh atau kopi, pecandu rokok, seringnya meminum suplement dan over menggunakan obat tetes mata. Beberapa hal tersebut mungkin tidak bisa sepenuhnya dihindari karena faktor kebutuhan tetapi paling tidak bisa diminimalisir (dikurangi) serta diimbangi dengan menggosok gigi sehingga karang gigi tidak akan bertumpuk menguning lebih tebal.

cara cepat alami putihkan gigi

Tips Memutihkan Gigi Dengan Kulit Pisang

gigi putih alami dengan kulit pisang
Ternyata ada yang karuhun lewatkan dari pembahasan manfaat buah pisang untuk kesehatan kemarin lalu, tidak hanya buahnya yang memiliki banyak khasiat bahkan kulitnya sendiri bisa digunakan sebagai obat mujarab untuk memutihkan gigi kuning lantaran kandungan asam salisilat  dan asam sitrat. Caranya mudah tinggal menggosokan kulit pisang ke gigi kuning secara rutin, saran karuhun cobalah dalam jangka waktu 1 minggu. Kulit pisang sangat alami tidak akan merusak enamel pada gigi kuning.


Memutihkan Gigi Dengan Kulit Jeruk

Cara menggunakan kulit jeruk sama dengan pisang tinggal digosokan saja bagian dalam jeruk yang berwarna putih pada gigi kuning emas anda tapi perlu diperhatikan kandungan vitamin C jeruk tidak cocok untuk penderita gigi sensitif. Jeruk termasuk salah satu jenis buah yang bermanfaat bagi kesehatan, tidak ada salahnya anda konsumsi tapi jangan sampai lupa sama kulitnya agar tidak dibuang percuma. Jika cocok lakukan secara rutin gosokan pada bagian kuning gigi


Putihkan Gigi Dengan Garam & Lemon

perpaduan lemon dan garam putihkan gigiMemutihkan gigi menggunakan garam & lemon memang agak sedikit sulit karena harus mencampur keduanya, tapi cara memutihkan gigi yang satu ini terbilang cepat dan maknyus caranya lemon dibelah dua lalu bagian dalam dicelupkan garam setelah itu tinggal digosokan pada gigi kuning tapi hati hati jangan terlalu sering karena unsur garam sangat tajam bisa merusak lapisan gigi. Saran gunakanlah cara garam & lemon untuk waktu tertentu saja.

Perbanyak Konsumsi Buah Strawberry

Cara paling mudah alami dan nikmat adalah dengan memperbanyak asupan buah strawberry, dipercaya bisa membantu memutihkan gigi secara cepat, bagi yang tidak ingin repot cara ini sangat cocok dan praktis untuk  menghilangkan noda kuning gigi. Strawberry tidak hanya nikmat rasanya tapi memiliki kandungan baik untuk kesehatan gigi dan tubuh


Cara Memutihkan Gigi Dengan Cepat

cara tidak alami dokter putihkan gigi kuningJika semua cara alami tradisional diatas tidak mampu memutihkan gigi kuning anda, maka solusi terakhir yang paling cepat ialah dengan berobat ke dokter gigi, tidak sampai satu hari bahkan dalam hitungan jam saja gigi anda akan langsung putih. Dokter akan membersihkan setiap kotoran noda mulai dari sela gigi bagian luar dan dalam menggunakan alat jarum kecil sejenis bor yang dicampur dengan cairan obat untuk menghancurkan karang kuning. Dalam beberapa menit pasien tetap membuka mulut (menganga) disangga oleh alat seperti dongkrak, untuk kenyamanan biasanya diberikan udar segar (oksigen) yang dimasukan ke mulut. Cara tidak alami seperti ini sangat cocok bagi para perokok terutama untuk membersihkan nikotin yang menempel kuning pada gigi.


Putihkan Gigi Dengan Baking Soda

baking soda pemutih gigi tidak alamiSebenarnya cara ini tidak alami karena baking soda termasuk bahan kimia, penggunaannya pun harus dibatasi karena bisa merusak lapisan gigi seperti garam. Khasiatnya sama dengan perpaduan lemon dan garam cukup cepat menghilangkan noda pada barisan gigi. Bagaimana dengan kondisi gigi para pembaca blog karuhun apakah semuanya putih mengkilap? jika masih berwarna kuning maka jangan ragu silahkan pilih salah satu cara memutihkan gigi kuning secara alami dan cepat sesuai dengan selera dan kemampuan anda. Terimakasih semoga semakin rajin menjaga kesehatan gigi untuk menghasilkan senyum cemerlang segar dan wangi seperti iklan pasta gigi pepsodent atau close up!




0 comments

Post a Comment