Andri Djarot Ganteng Meninggal, Jadi Trending Topik Twitter

Andri Djarot Meninggal - Kabar duka ini bermula dari salah satu account twitter resmi redaksi trans7 dengan kutipan sebagai berikut :

"Mas @andjrot berpulang ke Rahmatullah hr Selasa, 12 Mei 2015, pkl 01.50 WIB, krn menderita sakit komplikasi paru-paru. Keluarga besar @redaksipagi7 turut berbelasungkawa atas berpulangnya rekan, produser, presenter mas Andrie Djarot @andjrot"

Berita ini benar-benar mengejutkan hingga salah satu netter berkicau "Demi apa" saking tidak percayanya akan berita mengenaskan ini.

foto andri djarot tv one

Maklum Djarot merupakan sosok presenter ganteng dan kalem hingga tidak heran bila banyak menarik perhatian publik sehingga informasi menyedihkan ini nyaris membuat para fansnya tidak percaya.

Andri meninggal di usia 36 thn  pada hari selasa kemarin tgl 12 Mei 2015 akibat menderita komplikasi paru-paru pukul 01.50 WIB.

Sebelum resmi menjadi salah satu presenter diketahui Djarot pernah terlebih dulu mengawali karirnya di salah satu station tv one namun belakangan pindah ke trans 7, disinyalir karena kurang suka kepada sosok ichal atau Abu Rizal Bakrie

Tidak hanya berkarir sebagai presenter, Andri Jarot juga pernah melakukan peran akting dalam dunia film, diantaranya "Cinta 24 Karat"di tahun 2005, selain itu pria kelahiran 3 Januari 1979 ini pun pernah mengjuarai kontes Abang None Jakarta serta menjadi duta muda anti-narkotik.

Berikut adalah beberapa foto kenangan terakhir Andri Djarot di Instagram beberapa hari sebelum dipanggil sang pencipta. Selamat jalan Andri semoga amal ibadahmu diterima oleh sang khalik !!!!

inilah penampilan djarot di instagram redaksi trans 7

andri presenter trans7




0 comments

Post a Comment