Inilah 15 Objek Wisata Paling Terkenal Di Pulau Bali, Paling Banyak Diburu Oleh Wisatawan Mancanegara

Tentu anda pernah mendengar pulau Bali bukan? Tentu saja, karena disana merupakan area wisata yang paling banyak  diburu oleh wisatawan Mancanegara. Jika anda ingin berkunjung kesana dalam rangka menghadapi libur Ramadhan atau lebaran pun juga tak masalah. Berikut inilah 15 objek wisata paling terkenal di Pulau Bali, paling banyak diburu oleh wisatawan mancanegara.

Objek Wisata Paling Terkenal Yang Wajib Anda Kunjungi Di Bali

Ketika mendengar beberapa nama tempat favorit berikut tentu anda sudah tak asing lagi, namun akan sangat kurang lengkap apabila anda tak segera menyinggahinya. Bali merupakan suatu pulau yang memiliki nuansa khas, yang mana masih sangat kental unsur budayanya. Apabila anda bingung ingin menjejakkan kaki dimana saja ketika berada disana, maka berikut referensinya.

Inilah 15 Objek Wisata Paling Terkenal Di Pulau Bali, Paling Banyak Diburu Oleh Wisatawan Mancanegara


1. Pantai Kuta
Untuk destinasi berikut memang memiliki banyak pengunjung, baik dari alam negeri ataupun luar negeri. Pemandangan sunset yang indah siap membius anda disini. Anda juga akan disuguhi oleh panorama laut biru serta hamparan pasir putih






2. Danau Beratan Bedugul

Untuk wisata yang satu ini juga sering dikunjungi oleh pengunjung. Anda akan mendapatkan hawa yang sejuk, sehingga dapat menyegarkan pikiran yang mungkin sedang penat. Anda dapat bersantai sembari berkeliling mengitari danau menggunakan perahu.

3. Garuda Wisnu Kencana
Patung  yang satu ini memiliki ukuran yang cukup besar. Selain daya tarik dari patung GWK, anda juga akan dihidangkan hiburan seperti teater serta aneka ragam tarian tradisional khas Bali.

4. Pantai Lovina
Wisata pantai berikut akan sangat disayangkan jika anda lewatkan begitu saja. Pasalnya para turis banyak sekali yang mengunjungi tempat berkeindahan alam eksotis ini. daya tarik utamanya ialah sekumpulan lumba-lumba penurut yang beratraksi di alam bebas.

5. Pura Besakih
Disini terdapat sebuah bangunan pura yang terbilang tua, namun masih tetap terjaga kemegahannya. Tempat berikut sebagai penerapan dari filosofi Agung Tri Hita Karana atau berarti keseimbangan antara Tuhan, manusia serta alam.

Aneka Wisata Bali Yang Tidak Akan Membuat Anda Bosan

Tak hanya menampilkan  area-area wisata yang terpapar di atas saja, melainkan masih banyak alternatif tempat wisata Bali yang dapat anda singgahi, seperti:
1. Pura Uluwatu
Wisata religi ini memiliki bangunan pura nan megah, serta dengan pemandangan sekitar yang tak kalah eksotis. Berkunjunglah untuk melengkapi liburan anda di Pulau Dewata.

2. Pantau Jimbaran
Menawarkan pemandangan khas serta masakan pinggir laut yang lezat. Akan sangat disayangkan bila anda tidak singgah.

3. Tempat wisata sangeh
Ialah tempat wisata yang dijadikan sebagai tempat ibadah serta disatukan dengan alam dan binatang liar, terutama kera. Kera disini begitu disucikan.

4. Tanjong Benoa
Anda akan sangat suka dengan aneka water-spotnya.

5. Danau Batur Kintamani
Bersiaplah untuk terbius oleh pemandangan dari danau batur.

6. Pura Tanah Lot
Anda akan belajar legenda menarik di kawasan ini.

7. Pantai Padang-padang
Hamparan pantai akan menjadi teman liburan anda yang sempurna.

8. Tari Kecak Uluwatu
Keindahan budaya Bali terpapar jelas pada tempat tersebut.

9. Telaga Waja
Silahkan melakukan permainan pemacu adrenaline berupa arung jeram di area berikut.

10. Sungai Ayung

Disini anda dapat bersantai ria sembari menjalankan kegiatan berperahu. Dan inilah 15 objek wisata paling terkenal di Pulau Bali, paling banyak diburu oleh wisatawan mancanegara yang dapat anda nikmati.

0 comments

Post a Comment