25 Tempat Wisata Alam Di Bandung Kota Paling Populer Untuk Dikunjungi

Banyak sekali alternatif tempat wisata yang dapat anda kunjungi, salah satunya Bandung yang merupakan kota paling populer dikunjungi. Anda dapat singgah kesana bersama orang-orang tersayang anda, baik bersama pasangan, keluarga maupun teman karib anda. Karena tersedia setidaknya 25 wisata alam di Bandung kota paling populer untuk dikunjungi.

Ketika sedang dalam suasana libur Ramadhan ataupun lebaran, biasanya tempat rekreasi akan penuh sesak oleh para pengunjung. Apabila anda berniat untuk menggelar liburan Hari Raya atau Ramadhan, maka salah satu solusi terbaik dengan mengunjungi aneka wisata alam yang berada pada Kota Bandung.

25 Tempat Wisata Alam Di Bandung Kota Paling Populer Untuk Dikunjungi

Daftar Alamat Tempat Wisata Di Bandung Beserta Harga Tiket Masuknya

Bagi anda yang ingin sekedar menikmati udara segar khas Bandung atau ingin quality time bersama keluarga, maka segeralah bergegas menuju beberapa alternatif tempat wisata berikut ini, dijamin anda akan mendapatkan suasana yang asyik dan menyenangkan.

1.    Sendang Geulis Kahuripan
Tempat yang berikut sangat cocok bagi anda yang mendambakan kedamaian ala pedesaan. Disini anda dapat menghabiskan waktu bersama keluarga anda dengan tenang, tanpa dibebani hiruk-pikuk keramaian. Area berikut berlokasi di Desa Ganjarsari, kecamatan Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat dan masih termasuk dalam kategori baru. Untuk tiket masuknya dihargai senilai Rp. 10.000.

2.    Farm House Lembang
Disini anda akan mendapatkan suasana ala Eropa, mulai dari perkebunan, peternakan, hingga desa kurcaci. Tempat wisata yang berada pada alamat Jalan Raya Lembang 108, Cihideung, Bandung Barat berikut sangat cocok untuk anda gunakan sebagai tempat rekreasi, anda juga dapat bebas selfie disini hanya dengan membayar HTM sebesar Rp. 20.000 saja.

3.    Tebing Keraton
Pada kawasan berikut, anda akan bebas menghirup udara segar. Selain itu bagi anda yang suka berfoto ria dengan alam bebas, disini tempat yang pas. Beralamatkan di Kampung Ciharegem Puncak, Desa Ciburial, Cimenyan, Bandung anda dapat segera menuju kesana demi mendapatkan pemandangan sempurna ala kota Bandung. Sebelum memasuki kawasan tersebut, anda diperkenankan untuk merogoh kocek sebesar Rp. 11.000.

4.    Sanghyang Heuleut
Objek wisata berikut berbentuk sebuah danau yang berlokasi pada kecamatan Rajamandala Kulon, Cipatat, Bandung Barat. Wisata alam ini memiliki keindahan yang sangat mempesona, untuk dapat masuk kesini anda tidak dikenakan tarif.

Warna-warni Wisata Alam Kota Bandung Lengkap Dengan Alamatnya

Selain beberapa alternatif pilihan tempat di atas, tersaji juga beberapa tempat wisata alam lain, di antaranya:
  1. Dusun Bambu, yang berlokasi di Jl. Kolonel Masturi KM 11, Situ Lembang, Cisarua, Bandung Barat, untuk htm Rp. 15.000
  2. Tebing Citatah berlokasi pada Citatah, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat
  3. Pancuran Air di Curug Bugbrug dengan HTM Rp. 7.500 dan terdapat pada alamat Desa kertawangi, Kecamatan Parongpong, Bandung Barat.

Alternatif Wisata Lainnya

  1. Curug Citambur
  2. Kampung Gajah Wonderland
  3. Stone Garden
  4. Gunung Manglayang
  5. Kampung Kreatif
  6. Bandros City Tour
  7. Curug Cimahi
  8. Goa Pawon
  9. Situ Cileunca
  10. Natural Resto & Strawberry Land
  11. Aneka Taman Tematik
  12. Laktasari Mini Farm
  13. The Lodge Earthbond Adventure Park
  14. Kawah Putih Ciwidey
  15. Gunung Angkuban Perahu
  16. Danau Situ Patenggang
  17. Air Panas Ciater
  18. Kebun Binatang Bandung

Bagaimana? Penasaran? 25 wisata alam di Bandung kota paling populer untuk dikunjungi tersebut akan menanti anda.

0 comments

Post a Comment