9 Daftar Objek Wisata Alam Di Kota Jogja Dan Sekitarnya

Terdapat beberapa Tempat Wisata Terbaru Di Jogja yang wajib untuk anda kunjungi. Tentunya anda tahu, bahwa Yogyakarta merupakan sebuah kota dengan kekayaan wisata yang cukup berlimpah. Sekiranya ada 9 Daftar Objek Wisata Alam Di Kota Jogja Dan Sekitarnya, jadi dengan banyaknya jumlah objek wisata tersebut dapat anda jelajahi satu per satu demi mengenal lebih jauh terkait Yogjakarta.
9 Daftar Objek Wisata Alam Di Kota Jogja Dan Sekitarnya

Info Lokasi Tempat Wisata Di Jogja Yang Murah

Jika mendengar kata wisata murah, kemana fikiran anda akan melambung? Pastilah kota Jogja. Kini di Jogja mulai hadir wahana atau tempat wisata yang terbaru dan murah. Sehingga bagi anda yang sangat cinta dengan jogja, dapat singgah disana untuk menikmati aneka wisata baru tersebut. Berikut sekilas informasinya untuk anda.

Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark

Disini merupakan alternatif wisata yang mempersembahkan wahana air sebagai media utama. Tempat ini juga sangat hits untuk saat ini. jika anda berkunjung ke jogja dengan keluarga, maka wajib bertolak kesini, karena tempat tersebut merupakan salah satu persinggahan rekreasi keliurga yang sangat pas untuk anda dan keluarga.


Bertempat di desa Maguwoharjo, kecamatan Depok, Sleman menjadikan lokasinya cukup mudah anda cari. Tempat wisata ini mempunyai 19 jenis wahana, sedangkan yang menjadi unggulan ialah How to survive in tsunamy and earthquake. Disini tak hanya wahana air saja yang ditawarkan, melainkan wahana lain seperti wahana-wahana edukasi. Untuk dapat memasuki tempat rekreasi keluarga ini, anda harus merogoh kocek Rp. 60.000 untuk anak-anak, Rp. 90.000 untuk orang dewasa, serta Rp. 60.000 untuk orang tua di atas 65 tahun.

Desa wisata Kalibiru

Berikut ini merupakan kawasan wisata alam yang berada pada sebelah barat kota Yogjakarta. Apabila saat lebaran anda dan keluarga ingin merasakan nuansa berbeda liburan, maka tempat ini merupakan alternatif yang paling cocok. Desa wisata ini terkenal dengan pemandangan alamnya yang masih sangat asri.

Dari ketinggian anda akan dapat menyaksikan pemandangan berupa Waduk Sermo. Hal yang harus anda lakukan ketika berada disana ialah mencoba wahana flying foxnya sembari berfoto ria. Tempat tersebut akan menjadi alternatif apik bagi anda dan keluarga dalam menjalani libur lebaran.

De Mata Trick Eye Museum

Bagi anda yang suka dengan kegiatan fotografi atau selfi, tempat berikut akan memanjakan anda. Museum ini berbeda dengan museum lain, karena pada museum berikut terdapat setidaknya 120 koleksi gambar 3 dimensi. Apabila tersembunyi hasrat selfi dalam diri anda, lampiaskanlah ketika berada di museum tersebut.

Untuk harga tiketnya takkan melilit kantong anda, karena hanya diperlukan rupiah senilai 35.000 saja, namun jika anda berkunjung pada saat happy hour hari senin-kamis  10.00-15.00 anda hanya akan dikenakan tarif masuk 25.000 saja.

Tempat Wisata Terbaru Di Jogja
Meski Jogja telah memiliki banyak lokasi tempat wisata, ternyata Jogja masih terus menciptana wahana wisata baru untuk memanjakan para pengunjungnya. Berikut beberapa tempat wisata baru dari Jogja yang bisa anda jadikan referensi tujuan wisata saat liburan.

1.    Kebun Buah Mangunan
2.    Puncak Kosakora
3.    Bukit Parang Endog
4.    Cave Tubing Di Kalisuci
5.    Candi sambisari yang terletak pada Dusun Purwomartani
6.    Curug Indah Tegalrejo, Gunung Kidul.

Itulah 9 Daftar Objek Wisata Alam Di Kota Jogja Dan Sekitarnya akan memberikan anda nuansa yang berbeda ketika menikmati libur lebaran bersama keluarga besar atau orang-orang tersayang anda. Nikmatilah keseruan berlibur anda di Yogyakarta penuh cerita. Bersenang-senanglah sembari quality time bersama keluarga.

0 comments

Post a Comment