Skip to main content

Daftar Alamat Website Tempat Wisata Paling Menarik Di Indonesia

Alamat website tempat wisata paling menarik di Indonesia, kini semakin banyak diminati dan dikunjungi oleh orang-orang yang menyukai  travelling atau hanya sekedar untuk menghabiskan waktu liburan. Tidak hanya wisatawan domestik, namun wisatawan mancanegara juga banyak menghabiskan waktu belibur mereka di Indonesia. 

Seiring dengan semakin gencarnya dilakukan promosi wisata oleh masing-masing provinsi maka semakin meningkat pula jumlah wisatawan yang berkunjung di masing-masing daerah wisata tersebut.

Untuk memudahkan anda mengakses informasi wisata menarik di Indonesia, berikut akan diinformasikan daftar alamat website tempat wisata paling menarik di Indonesia, antara lain.



Daftar Alamat Website Tempat Wisata Paling Menarik Di Indonesia


1. Pulau Seribu
Menyajikan informasi tentang tempat pariwisata yang menarik di Pulau Seribu. Untuk informasi lebih lengkap mengenai pulau seribu anda dapat mengakses pulauseribu.net.

2. Pulau Anyer
Anyer dikenal sebagai tempat berlibur dan menginap yang nyaman dan menarik. Letaknya yang berada di tepi pantai membuat tempat ini banyak diminati oleh wisatawan. Informasi lebih lengkap bisa anda kunjungi pulauanyer.com.

3. Taman Impian Jaya Ancol
Taman Impian Jaya Ancol merupakan tempat wisata andalan bagi warga jakarta dan sekitarnya. Selain murah, terdapat juga wahan permainan yang sangat lengkap dan bisa anda coba bersama keluarga atau teman anda. Untuk informasi lebih lengkap bisa anda kunjungi www.ancol.com.

4. Taman Mini Indonesia Indah
Biasa disebut dengan TMII merupakan taman budaya miniatur Indonesia. Taman ini dibuat secara menarik sehingga selain sebagai tempat wisata juga bisa dijadikan sebagai tempat belajar siswa-siswi tentang ragam budaya dan suku di Indonesia. Informasi lebih lengkap silakan mengunjungi www.tamanmini.com.

5. Mekarsari
Tempat Wisata Mekarsari merupakan tempat pariwisata yang memakai konsep taman buah. Selain berwisata, para pengunjung bisa memetik langsung buah yang ditanam. Informasi lebih lengkap silakan mengunjungi www.mekarsari.com.

6. Wisata Bandung
Bandung dikenal sebagai paris van java serta memiliki banyak tempat wisata, seperti wisata alam, wisata belanja, dan wisata kuliner. Wisatawan domestik maupun mancanegara banyak yang mengunjungi Bandung, selain memiliki banyak tempat wisata, Bandung juga merupakan Kota yang nyaman dan memiliki udara yang sejuk. Untuk infromasi lebih lengkap seputar tempat wisata Bandung, anda dapat mengunjungi www.Bandungtourism.com.

7. Wisata Bali
Sudah tidak diragukan lagi jika Bali merupakan tempat wisata paling favorit di Indonesia. Bali memiliki budaya yang khas dan unik, selain itu memiliki tempat pariwisata yang sangat menarik untuk dikunjungi dan tak akan pernah bosan untuk selalu dikunjungi oleh wisatawan domestik maupun wisatawan internasional. Informasi lengkap mengenai wisata Bali bisa anda akses di www.baliassociates.com

8. Wisata Pangandaran
Pangandaran memiliki obyek wisata yang sangat menarik untuk anda kunjungi selain Pantai Pangandaran. Wisata tersebut kebanyakan berupa wisata alam dengan suguhan pemandangan yang sangat indah. Infromasi lebih lengkap silakan anda kunjungi www.endonesia.com.

9. Pantai Carita Banten
Pantai Carita Banten memiliki keindahan yang sangat menawan. Pantai yang alami dengan keindahan alam sekitar membuat liburan anda semakin menarik dan tak terlupakan. Untuk infomasi lengkap anda bisa mengakses www.caritatour.com.

10. Indonesia-tourism.com
Merupakan alamat website berbahasa inggris yang berisi tentang tempat-tempat wisata menarik di Indonesia. Disajikan secara menarik dan lengkap, maka dapat anda gunakan sebagai sumber informasi wisata dan bisa juga menjadi sumber informasi bagi wisatawan mancanegara. Silakan anda kunjungi www.indonesia-tourism.com.

11. Wonderfull Indonesia
Website ini berisi informasi tempat wisata menarik di Indonesia yang merupakan gagasan dari Kementrian Pariwisata RI. Untuk informasi lebih lengkap seputar woderfull Indonesia, anda dapat mengakses www.my-indoensia.info.

12. Enjoy Jakarta
Merupakan situs pariwisata terlengkap Jakarta. Anda bisa mengunjungi www.jakarta.go.id

Demikianlah daftar alamat website tempat wisata paling menarik di Indonesia yang bisa anda akses untuk memperoleh informasi lebih lengkap tentang tempat wisata yang menarik di Indonesia dan bisa anda kunjungi. Informasi diatas tentu bisa membantu anda untuk merencanakan liburan atau wisata agar lebih menyenangkan.