Ingin Rumah Idaman Anda Terlihat Indah Saat Lebaran? Berikut Tipsnya

Hari Raya Idul Fitri adalah hari spesial bagi semua umat muslim yang ada di seluruh dunia. Setelah berperang dengan berbagai macam godaan serta cobaan untuk menahan lapar dan haus dan juga nafsu di bulan Ramadhan, maka dihari itulah kaum muslim diseluruh dunia merayakan sebuah kemenangan.

Berkumpul dengan keluarga tercinta dan diiringi dengan canda gurau adalah suatu momen yang sangat membahagiakan untuk keluarga. Biasanya rumah akan sangat ramai dikunjungi oleh sanak saudara serta teman-teman untuk bersilaturahmi. Jadi tidak ada salahnya jika anda merapikan serta menata ulang rumah idaman anda agar menjadi lebih indah dan juga unik.


Tips Menata Dan Menghias Rumah


Dalam menyambut lebaran yang sebentar lagi akan tiba, maka tidak salah jika anda menata serta menghiasi ruangan anda.

Untuk anda yang sampai sekarang masih bingung dalam membuat desain rumah dalam menyambut lebaran. ingin rumah idaman anda terlihat indah saat lebaran? Berikut tipsnya yang dapat di terapkan di rumah anda.
  • Cat rumah
Hal pertama yang harus anda perhatikan adalah masalah cat. Hal tersebut sangatlah penting, pasalnya warna pada rumah merupakan salah satu hal yang sangat mencolok untuk para tamu yang akan bersilaturahmi.
  • Menghias rumah dengan kaligrafi
Anda dapat membuang hiasan pada dinding anda yang sudah tidak perlu dan menggantinya dengan hiasan kaligrafi yang bisa sangat mudah anda dapatkan. Namun sesuaikan dengan cat rumah anda biar tidak kelihatan kontras.
  • Menata ruang remaja dan anak
Untuk anda yang memiliki kerabat yang rumahnya jauh dan harus menginap di rumah anda, maka anda dapat menata serta menyiapkan ruangan bagi mereka.
  • Menata kamar tidur
Jika pada rumah anda terdapat kamar kosong, pastinya anda tidak akan bingung untuk tempat tidur kerabat anda. Anda dapat menata kamar tersebut supaya  kerabat anda dapat nyaman saat menempatinya.



Inspirasi Desain Taman Rumah Minimalis


Rumah idaman anda akan sangat meriah jika ada taman didalam rumah. Sebuah rumah minimalis pastinya akan hanya menempatkan beberapa ruangan yang utama didalam rumah. Memiliki atau membuat suatu taman dan kolam renang di sekitar rumah pasti akan sangat indah. Jadi anda sudah tidak khawatir saat menggunakan desain yang ingin anda pilih. Berikut ada beberapa inspirasi desain taman rumah minimalis yang dapat anda terapkan pada rumah anda.
  • Model taman dengan unsur air
Anda dapat menempatkan kursi didekat taman ini untuk bersantai bersama. Selain itu anda juga dapat mendesain lagi taman tersebut dengan membangun sebuah kolam supaya dapat terlihat lebih segar.
  • Taman rumah untuk sumber udara yang segar
Saat anda mempunyai sebuah impian untuk memiliki sebuah ruang yang hijau pada rumah idaman anda. Ide desain taman dalam rumah ini dapat anda pilih. Rumah anda pasti akan terlihat sangat menarik jika menggunakan taman. Selain itu kerabat anda yang bersilaturahmi akan merasa tambah nyaman dan segar.

Taman dalam rumah minimalis ini akan sangat bagus lagi jika dipadukan dengan desain kolam yang indah adalah salah satu pilihan desain yang pantas anda terapkan di rumah anda.  Anda bisa membuat rumah anda menjadi asri serta akan semakin indah untuk ditempati.

Itulah sedikit tips menata serta menghias rumah jika anda ingin rumah idaman anda terlihat indah saat lebaran? Berikut tipsnya untuk menyambut lebaran yang dapat menambah inspirasi anda dalam mendesain rumah anda.

0 comments

Post a Comment