Inilah Contoh Kumpulan Kata-Kata Puisi Cinta Yang Sangat Romantis Banget Untuk Pacar

Momentum bulan Ramadhan atau menjelang lebaran merupakan suatu kondisi yang sangat cocok untuk menebarkan kata-kata manis terhadap kekasih anda. Anda dapat mengekspresikan permintaan mohon maaf lahir batin menggunakan kata-kata puisi cinta yang sangat romantis banget untuk pacar anda. 

Tentunya, dalam meluapkan suatu emosi atas rasa sayang hingga cinta oleh masing-masing individu berbeda, anda dapat memilih alternatif cara yang tetap manis namun anda bungkus dengan keromantisan berbalut nuansa cinta yang kental.

Jika anda bukan tipe pujangga yang puitis sehingga tak bisa mengarang kata-kata romantis untuk pacar anda sendiri, maka jangan risau. Karena inilah contoh kumpulan kata-kata puisi cinta yang sangat romantis banget untuk pacar anda, yang dapat anda sampaikan dengan penuh cinta di Hari Raya.

Inilah Contoh Kumpulan Kata-Kata Puisi Cinta Yang Sangat Romantis Banget Untuk Pacar

Kumpulan Kata-kata Cinta Romantis Permohonan Maaf Di Bulan Suci


Saat memasuki Ramadhan dan hendak menggelar hari Raya, pasti tiap orang sudah mempersiapkan beberapa kata-kata mutiara yang hendak ia lontarkan untuk memohon maaf. Terhadap pacar pun demikian, namun hendaknya pemilihan kata-kata tersebut harus anda perhatikan. Mengingat pacar merupakan sosok yang teristimewa bagi hidup anda.

Setiap orang pasti pernah melakukan kesalahan, begitu pula dengan anda. Maka di moment spesial tersebut akan lebih baik jika anda meleburkan kesalahan menggunakan kumpulan kata-kata puisi cinta yang romantis guna membasuh kesalahan anda.
“Hari-hari berlalu dengan sangat laju, aku sadari bahwa kini rasa cinta itu telah menggerogoti diri ini begitu dalam. Hingga rasanya tanpamu aku tenggelam, namun aku sadar bahwa aku hanyalah manusia biasa, yang dapat berbuat dosa. Maka, berikanlah aku maafmu jika hingga kini  aku pernah menuai sakit di dasar hatimu”

“Mungkin lisanku pernah menyayat hatimu. Mungkin, prasangkaku pernah menjadikanmu terluka. Namun satu hal yang harus kau ketahui, bahwa sebenarnya hati ini takkan pernah ragu padamu”


Beberapa bait kata-kata puisi cinta tersebut dapat mewakili perasaan cinta anda terhadap pasangan, namun tak menutupi permintaan maaf yang anda lontarkan.


Rangkaian Puisi Cinta Bagi Pasangan Yang Kasmaran


Cinta merupakan suatu rasa yang selalu singgah di hati para makhluk. Tak peduli besar kecil, tua atau dewasa, cinta datang menghampiri tanpa rasa ampun. Jika anda merasakan benih-benih cinta mulai muncul dalam hati anda, akan lebih baik apabila anda mengutarakan serta menyampaikannya dengan cara yang tepat.

Salah satunya meluapkannya dengan rangkaian kata-kata indah bertema cinta berikut ini.
“Mata ini sangat sulit terpejam, karena dalam angan hanya penuh bayanganmu. Otakku serasa berputar, tak sabar menantikan waktu agar cepat berlalu dan kembali bertemu denganmu”


“Aku mungkin bukan sosok yang sempurna bagimu, namun aku ada karena cintamu ada. Aku tetap bahagia, karena ragamu, fikiranmu dan sayangmu tetap ada menjagaku”


“Tidak ada kesia-siaan dalam hidup, semuanya telah diatur dengan rancangan yang begitu indah nan menakjubkan. Begitu pula kehadiranmu yang memberikan warna tersendiri bagi hari-hariku, karenamu aku sadar betul akan birunya cinta”

Setiap insan manusia berhak jatuh cinta, mengekspresikan kecintaannya serta memberikan bukti untuk cintanya.  Namun sebaiknya pilih alternatif cara yang berbeda, agar terkesan tidak monoton dan membosankan. Salah satu cara yang dapat anda lakukan ialah dengan menebarkan kata-kata manis nan romantis terhadap pasangan anda. Inilah contoh kumpulan kata-kata puisi cinta yang sangat romantis banget untuk pacar yang dapat anda ucapkan kepada kekasih.

0 comments

Post a Comment