Tempat Main Dan Wisata Anak Di Bandung Yang Murah Paling Menarik

Bandung memiliki tempat main dan wisata anak yang murah dan menarik. Bagi anda yang tinggal di Bandung maupun dari luar Bandung, tak perlu ragu untuk menghabiskan waktu liburan anda di Bandung. Selain terkenal sebagai paris van java, bandung menyajikan banyak tempat wisata bagi anak anda dengan harga tiket masuk sangat murah. Berikut akan diinformasikan tempat wisata anak yang murah dan menarik di bandung, antara lain :

Tempat Main Dan Wisata Anak Di Bandung Yang Murah Paling Menarik

Jendela Alam Lembang

Bagi anda yang ingin mengajak putra puti anda untuk lebih dekat dengan alam, maka jendela alam lembang merupakan pilihan yang tepat. Di tempat wisata ini anda dan putra putri anda bisa mengahbiskan waktu kebersamaan dengan bermain di taman bermain yang disediakan disana. Jendela alam lembang juga menyediakan kebun strawberry yang bisa anda petik bersama keluarga, disediakan juga kuda yang bisa ditunggangi.

Untuk menambah wawasan anak, maka jendel alam lembang juga menyediakan Theme park yang merupakan sebuah peternakan dibangun dengan konsep peternakan moder. Untuk harga tiket masuk sangat terjangkau yaitu Rp. 10.000 untuk hari biasa, untuk akhir pekan Rp. 15.000. Sedangkan tiket wahana permainan berkisar Rp. 20.000-Rp. 35.000. Anda dan keluarga bisa berkunjung ke tempat wisata ini pada pukul 09.00-17.00 wib. Jendela alam bandung terletak di komplek graha puspa, Lembang.

De Ranch Bandung

Bagi anda yang ingin mengajak anak anda menikmati suasana liburan yang berbeda, maka De Ranch Bandung menyediakan konsep tempat wisata yang unik dengan tema peternakan kuda ala koboi Amerika. Udara Bandung yang sejuk, fasilitas yang lengkap seperti taman bermain bagi anak, pusat oleh-oleh, serta aneka makanan sehat yang dijual disana.

Tiket  masuk yang ditawarkan juga tergolong snagat murah, untuk hari biasa sebesar Rp. 5.000 per orang. Apabila anak anda ingin mencoba wahana permainan yang disediaka disni, anda cukup membayar dengan harga milai Rp. 15.000-Rp. 30.000. De ranch Bandung terletak di jalan Maribaya no. 17, Lembang.

Farm House Bandung

Bnadung memiliki udara yang sejuk sehingga snagat cocok untuk bercocok tanam. Terdapat sebuah tempat wisata yang menggunakan konsep pertanian dan perkebunan eropa dan rumak kurcaci seperti yang terdpat di New Zealand. Lahan wisata yang luas membuat ini snagat cocok untuk anak anda  yang gemar bermain dan berlarian.





Pemandangan sekitar yang indah menambah keindahan tempat wisata ini. Selain mengajak anak anda bermain, anda juga bisa mengajak anak untuk belajar dan mengenal pertanian serta perkebunan sejak dini. Tiket masuk yang ditawarkan juga tergolong murah, sebesar Rp. 20.000 dan dapat anda tukarkan dengan makanan atau minuman. Alamat Farm house Bandung Jl. Raya Lembang no.108, Lembang.

Rumah Sosis Bandung

Akhir-akhir ini sosis menjadi trend makanan yang sangat disukai anak-anak. Selain rasanya yang lezat, sosis juga bisa diolah menjadi berbagai olahan makanan yang menggugah selera. Bandung meiliki sebuah tempat wisata yang menyediakan aneka makanan dari bahan sosis, serta dilengkapi kolam renang dan aneka permianan yang disukai anak-anak.  Harga tiket yang ditawarkan sangat murah sebesar Rp. 3.000 per orang. Alamat rumah sosis  terletak di jalan setiabudi No. 295 Bandung.

Dusun Bambu Family Leisure Park Lembang
Tempat wisata ini menyediakan wisata alam yang sangat menarik dan dilengkapi berbagai fasilitas seperti restoran, villa, dan pasar khatulistiwa. Anda dapat mengajak anaka untuk bersepada mengelilingi lokasi wisata ini. Karena memiliki lahan yang luas maka tempat ini juga bisa menjadi tempat champing bersama keluarga. Terdapat taman bermain Balad Lodaya  berisi permaianan tradisional. Tiket masuk yang ditawarkan tergolong murah yaitu Rp. 15.000 per orang.

Nah, itulah sedikit informasi tentang tempat main dan wisata anak di Bandung yang murah paling menarik. Pada bulan ramadhan ini, anda juga bisa mengajak anak anda untuk ngabuburit di tempat wisata tersebut.

0 comments

Post a Comment