Puisi Rindu Paling Romantis Untuk Sang Kekasih

Setiap jarak maupun tidak berjumpa dalam waktu yang cukup lama dengan orang yang dicintai pasti seseorang diliputi rasa rindu. Kerinduan adalah sebuah bentuk rasa kangen yang diungkapkan seseorang yang sangat spesial supaya bisa menggambarkan betapa cinta dan sayang kita terhadap orang tersebut.

Rasa kangen ini bisa diungkapkan melalui puisi rindu paling romantis untuk sang kekasih. Puisi rindu adalah ungkapan rasa rindu seseorang untuk kekasih pujaan hati yang sudah lama tidak bercanda tawa dan berjumpa. Jarak yang membuatnya terpisah dengan kekasih tercinta membuatnya membayangkan bagaimana jika bertemu dengan pujaan hati yang begitu dirindukan.

Puisi rindu ini paling tidak bisa mewakili perasaan seseorang yang ingin berjumpa dengan orang tercintanya walau terhalang waktu dan jarak. Hal ini menjadikan seseorang yang belum berkesempatan berjumpa dengan orang tercinta berangan dengan hal yang indah ketika kemudian hari benar-benar dipertemukan.

Puisi Rindu Paling Romantis Untuk Sang Kekasih
   

Puisi Rindu Kekasih Khalil Gibran Terbaru


Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Khalil Gibran merupakan seorang pencipta puisi yang terkenal dengan puisi yang indah dan syahdu. Karya-karyanya yang indah memang tidak diragukan lagi oleh semua orang apalagi para penggemar puisi romantis. Puisi karya Khalil Gibran ini begitu syahdu menggambar kerinduannya yang begitu mendalam.

Anda bisa mengirimkannya kepada kekasih tercinta baik melalui surat maupun media social. Bahkan anda bisa membacakannya secara langsung. Untuk anda yang sedang dilanda rindu yang mendalam kepada kekasih tercinta, anda bisa mengungkapkannya melalui puisi karya Khalil Gibran berikut.
Kerinduan
Merenda sebuah tali kasih
Kusimpul menjadi satu hati
Gambaran jiwa yang terluka
Bagai langit meratap sendu
Kala bias cinta menghilang
Sakit itupun datang tanpa permisi
Rembulan tak menyisakan senyum
Bersama malam, kudekap lirih arti kerinduan kesendirian

Puisi Rindu Kekasih Islami


Membuat sebuah puisi terlebih untuk orang tersayang tidak boleh dilakukan dengan asal supaya orang tersebut bisa luluh dan juga berbalik merindukan kita. Jika orang tersebut adalah kekasih kita paling tidak puisi yang mewakili ungkapan hati ini bisa menjadi sedikit obat kerinduan sebelum diberikan kesempatan untuk bertemu nantinya.

Apalagi jika puisi rindu tersebut ingin yang bernuansa islami, maka kita juga tidak boleh asal membuatnya. Karena kita berharap Alloh mendengarkan puisi rindu ini sebagai doa sehingga Dia turut andil dalam memberikan hal yang terbaik dari rasa rindu ini.

Puisi rindu yang islami untuk kekasih kali ini lebih berisi doa yang dipanjatkan oleh seseorang yang sedang merindukan kekasihnya. Namun rasa rindu ini menjadi curhatnya dengan Alloh yang menciptakan perasaan kangen tersebut. Berikut puisi rindu yang islami yang bisa menjadi referensi anda.

Rinduku Yang Bermekaran Ini Berkat Kuasa-Mu


Ya Allah, ya Robbul Izzati
Rindu ini adalah bukti kuasamu
Kau menumbuhkannya di relung terdalam hati
Lalu, kau semaikan menjadi bulir-bulir yang mengalir ke seluruh jiwa
Tapi, Rindu ini semakin menanduskan hatiku
Robbi, Jadikan cinta ini menjadi penawar kegersangan hidupku
Curahkan keimanan, percantik dengan ketakwaaan
Lalu kuatkan aku dengan kepasrahan
Agar rindu ini menjadi mahar cintaku pada-Mu


Puisi rindu paling romantis untuk sang kekasih diatas bisa menjadi referensi puisi yang tepat saat rasa yang pedih ini menghampiri. Tentunya dia akan semakin merasakan kerinduan seperti yang kita rasakan saat ini. Bahkan jika dia belum menjadi milik kita, puisi ini bisa jadi senjata ampuh kita untuk memenangkan cintanya.

0 comments

Post a Comment